Warga Sungai Pinang Minta Perbaikan Jembatan

CLICKBORNEO.COMWakil Bupati Banjar HA Fauzan Saleh beserta jajaran melakukan safari Ramadan di Kecamatan Sungai Pinang, Selasa (23/7) kemarin.

Safari Wabup Banjar 2

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan Camat Sungai Pinang Mohammad Mulyadi beserta warga menyambut gembira kedatangan Wakil Bupati Banjar HA Fauzan Saleh.

“Ulun mewakili seluruh warga Desa Sungai Pinang sangat senang dan bahagia dan ulun ucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati beserta rombongan yang melakukan perjalanan safari ramadhan ke desa kami,”ujar camat sungai pinang.

Mohammad Mulyadi juga menyampaikan bahwa beberapa jembatan menuju ke desanya tidak layak untuk dilewati, maka dari itu Mulyadi mengharapkan kepada pemerintah untuk bisa memperbaikinya.

Wakil Bupati Banjar H A Fauzan Saleh melakukan safari ramadhan ini bertujuan untuk bersilaturahmi  kepada warganya yang berada di Kecamatan Sungai Pinang sekaligus melihat keadaan di desa tersebut.

“Ulun beserta rombongan datang ke desa pian untuk bersilaturahmi dan semoga apa saja yang diharapkan waga di sini dapat tercapai dan dikabulkan,”ujar Fauzan Saleh.

Dalam kesempatan tersebut Fauzan juga memberikan bantuan berupa sembako kepada pengurus langgar dan warga sekitar yang berhak untuk menerimanya.(humas)

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*