Wakil Bupati Banjar Gunakan Hak Pilihnya

CLICKBORNEO.COM – Pemilu yang digelar serentak tanggal 9 April 2014 di semua wilayah Indonesia, termasuk Kabupaten Banjar,  diikuti dengan antusias oleh warga. Hampir di semua TPS warga berkerumun guna mengikuti prosesi pencoblosan surat suara untuk memilih calon anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota.

WAkil BuoatiWakil Bupati Banjar H.A Fauzan Saleh didampingi isteri Hj. Noor Laila tampak ikut berbaur bersama warga Komplek Pangeran Antasari (KOMPAS), Kelurahan Jawa Kecamatan Martapura untuk menggunakan hak suaranya.

H.A Fauzan Saleh didampingi Isteri Hj. Noor Laila datang ke TPS sekitar pukul 09. 45 Wita, mencoblos di TPS 15, RT 02, RW 05 Komplek Pangeran Antasari.

Saat datang di TPS, H.A Fauzan Saleh bersama isteri langsung menyerahkan surat undangan pencoblosan. Setelah itu ia menunggu panggilan dari Panitia TPS sembari berbincang dengan warga sekitar.

Setelah dipanggil dan menerima surat suara ia pun menuju bilik untuk menggunakan hak pilihnya.

Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) TPS 15, RT 02, RW 05 Kompas H. Abdul Gani Fauzi dalam kesempatan tersebut melaporkan, TPS dibuka pada pukul 07.00 Wita, dengan didahului prosesi pengambilan sumpah anggota KPPS. Dari data DPT di wilayah Kompas berjumlah 405 pemilih.

H. Abdul Gani mengharapkan, semua warga yang telah mendapatkan surat undangan agar dapat menggunakan hak suaranya, karena melalui Pemilu inilah kita akan ikut menentukan nasib bangsa ke depan. []

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*