SEO Toko Online Serang dengan Subdomain

tips seo toko onlineWWW.CLICKBORNEO.COMSEO Toko Online Serang dengan Subdomain. Jurus ini fungsinya adalah memberikan tusukan SEO agar domain utama yang digunakan sebagai toko online lebih maksimal dalam mesin pencari. Cara kerja jurus ini sederhana, dengan sedikit menggabungkan pemahaman tentang faktor-faktor penting dalam SEO, maka hasilnya akan cetar membahana. Jurus Tusukan SEO dengan Subdomain ini dilatar belakangi contoh kasus toko online di bawah ini:

Kasus Toko Online Pertama

Anda sudah memiliki situs toko online? Kenapa belum? Bikin dong. Sebagai contoh sederhana, anda membangun toko buku online. Setiap hari Anda meluangkan waktu untuk mengupload foto sampul buku, memasukkan daftar harga buku dan menuliskan deskripsi untuk setiap buku-buku baru. Setelah itu selesai dan menunggu datangnya calon pembeli. Sesekali mungkin Anda cemas dengan hasil pencarian di google. Anda coba untuk menggunakan keyword Toko Buku Online, namun sangat disayangkan, toko buku online Anda berada jauh di halaman pencarian google. Sedih? Lantas bagaimana agar bisa menjemput pengunjung melalui mesin pencari google?

Kasus Toko Online Kedua

Toko online Anda terdiri dari bermacam produk. Seperti Mall atau Supermarket, menjual bermacam aneka produk. Sementara di luar sana, situs Toko Online lainnya juga banyak menjual produk yang sama. Bagaimana Anda bersaing dengan memanfaatkan teknik SEO Toko Online?

Semoga dengan dua contoh kasus Toko Online di atas bisa mewakili penjelasan jurus tusukan SEO Toko Online dengan Subdomain pada artikel ini.

TIPS SEO TOKO ONLINE

1. Buatlah subdomain

2. Jadikan sub domain toko online Anda sebagai blog.

3. Menulislah di blog tersebut mengenai penjelasan atau ulasan produk yang Anda jual. Contoh dalam Toko Buku Online, buatlah review mengenai buku tersebut, ceritakan sesuatu yang membuat orang tertarik untuk membelinya. Selalu berikan link ke produk yang ada di situs utama saat Anda membuat review. Tujuannya agar orang bisa dengan mudah  melakukan order. Ingat, jangan copy paste tulisan orang lain. Jika itu Anda lakukan, maka sia-sia SEO Anda.

4. Optimasi juga SEO Subdomain Anda agar ikut bersaing di pencarian google. Logikanya, Anda menambah kekuatan baru untuk menjaring calon pembeli ke Toko Online milik Anda.

5. Rajinlah menulis di blog / subdomain. Jika Toko Anda khusus menjual Buku, maka buatlah tulisan-tulisan yang spesifik tentang dunia buku. Hal itu akan menambah kekuatan SEO Anda.

Sampai di sini dulu tentang Tips SEO Toko Online. Lain waktu kita sambung lagi. Selamat membangun toko online dan selamat berjualan

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*