Trend Warna 2014

trend warna 2014

trend warna 2014

CLICKBORNEO.COM – Sebentar lagi memasuki tahun 2014. Lantas trend warna 2014 yang bakal booming diprediksi adalah Plum. Yakni warna percampuran antara ungu dengan biru. Meski tergolong kelam, warna Plum mampu memberikan kesan romantis dan elegan. Seperti yang diberitakan houzz.com, Minggu (29/12/2013) sebuah situs mengenai desain rumah, Plum sebagai warna netral, dapat dipadukan dengan warna-warna lainnya. Itulah alasan kenapa warna Plum diprediksi bisa menjadi trend warna 2014.

Selain Plum, prediksi trend warna 2014 yang juga berkembang adalah warna Putih Susu. Hal ini melihat gejala produk gadget sepanjang tahun 2013 yang cenderung menggunakan Putih Susu sebagai warna pilihan. Berdasarkan gejala tersebut, warna putih susu mungkin saja tetap akan meramaikan trend warna 2014.

Lain lagi ceritanya jika ditilik dari segi pakaian, khususnya Batik. Pada kesempatan event fashion show East Meets West di Butik Batik Danar Hadi, jalan Gajah Mada, Kota Semarang, Jateng beberapa hari lalu. Seperti yang dilansir tribunnews.com (2013/26/2012), bahwa warna cerah masih akan menjadi trend warna 2014.

Tak kalah ketinggalan,Pantone Inc, salah satu perusahaan riset warna juga telah merilis bahwa pada 2014 tren warna yang akan menghiasi dunia fashion adalah warna ungu atau radiant orchid. Bukan seperti warna ungu biasa. Lebih cerah namun bernuansa romantis nan elegan. Menurut Leatrice Eiseman, executive director Pantone Inc, ada perpaduan tiga warna di dalamnya.

Radiant orchid merupakan harmoni dari fuschia, ungu dan pink undertones. Ini menginspirasi rasa percaya diri, keceriaan, cinta dan kesehatan,” ungkapnya.

Semoga informasi trend warna 2014 ini bisa bermanfaat untuk Anda. Entah itu sebagai landasan ide memilih warna untuk desain pakaian pengantin, desain kartu undangan, membeli mobil atau mengganti cat baru untuk rumah kesayangan Anda. Selamat tahun baru 2014.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*