Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat Kabupaten Banjar

CLICKBORNEO.COM – Tenaga medis dan paramedis yang pernah bertugas Tahun 1975-1990 di Kabupaten Banjar, Minggu (22/9) kemarin, mengadakan Bhakti Sosial di Desa Kaliukan Kecamatan Astambul.

Bakti Sosial

Wakil Bupati Banjar, H Ahmad Fauzan Saleh, dalam sambutannya menyampaikan, peran serta tenaga medis dan paramedis yang selama ini tidak kenal lelah mengabdikan diri di Kabupaten Banjar juga menjadi faktor penting tercapainya Kabupaten Banjar yang sehat.

“Semoga melalui kegiatan ini akan membantu masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan serta membawa berkah dan manfaat bagi kehidupan kita ke depannya,” ucapnya.

Kita mengharapkan indek pembangunan manusia di Kabupaten Banjar terus meningkat, tambah Fauzan, dan dengan kegiatan ini mudah-mudahan bisa mengurangi angka kesakitan masyarakat..

Dalam Bhakti Sosial Kesehatan kali ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh tenaga paramedis, yaitu pengobatan, sunatan yang ditargetkan sebanyak 30 orang, pemeriksaan ibu hamil dan pemeriksaan katarak.

Mulyadi selaku panitia mengharapkan kegiatan ini bermanfaat baik terhadap masyarakat maupun bagi pemerintah. Selain itu, silaturahim tenaga medis dan paramedis yang pernah bertugas di Kabupaten Banjar juga akan terus berlanjut.

“Mudah-mudahan di tahun mendatang kegiatan serupa bisa terus dilanjutkan oleh adik-adik kita yang lebih muda,” harapnya. []

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*