Sosialisasi Pemilu Jujur Melalui Jalan Sehat

CLICKBORNEO.COM – Sosialisasi pemilu damai terus dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar. Bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat, mereka menggelar Jalan Sehat Pemilu Damai  bersama masyarakat, Minggu (10/3).

Sosialisasi Pemilu

Jalan Sehat Pemilu Damai bertema Menyongsong Pemilu Jujur dan Adil,  bertempat start di Halaman Kantor Bupati Banjar, Jalan A Yani Km 40 Martapura ini juga dihadiri Bupati H Sultan Khairul Saleh, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar, pejabat dan PNS.

“Mari kita sukseskan Pemilu Legislatif 9 April 2014. Tetap jaga suasana kondusif dan jangan mudah terpancing isu-isu  yang bisa menganggu kegiatan pemilu,” pesan Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh.

Ia berharap, masyarakat Kabupaten Banjar turut aktif mendukung pemilihan umum legislatif. Menurutnya, pemilu merupakan bagian agenda negara yang harus disukseskan. Partisipasi masyarakat untuk ikut memilih sesuai hati nurani merupakan salah satu wujud  sebagai warga negara yang baik.

“Terus tingkatkan kebersamaan dan kekompakan antar masyarakat. Hindari perbedaan pendapat atau misskomunikasi terkait pemilu. Paling penting lagi kita turut berpartisipasi dengan mengunjungi tempat pemungutan suara di lingkungan masing-masing,” imbau Bupati.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Banjar   Ahmad Faisal, S,Hut, mengatakan  tujuan dilaksanakannya jalan sehat ini adalah dalam rangka menginformasikan kegiatan pemilu 9 April 2014 kepada masyarakat. Paling penting lagi adalah mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan dalam pemilu.

“Alhamdulillah, pemerintah daerah dan aparat keamanan, Polri dan TNI, sangat mendukung dalam persiapan pemilu. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang turut membantu kelancaran persiapan pemilu,” ucap  Faisal. []

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*