Reshuffle Pejabat Pemko Banjarbaru Minggu Depan

CLICKBORNEO.COM – Setelah sempat ditunda dari rencana sebelumnya, yakni akhir Agustus, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) sekaligus Sekdado Banjarbaru Dr Syahriani Syahran memastikan pada pekan depan mutasi-promosi pejabat eselon III dan IV lingkup Pemko Banjarbaru segera dilaksanakan.

“Jika tak ada aral Insya Allah kita laksanakan minggu depan. Untuk  kepastian tanggal belum bisa kita sampaikan. Kita lihat saja nanti,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan usai rapat pembubaran panitia rapa pelaksana hari proklamasi.

Meski demikian ia mengakui diperlukan ketelitian dalam menyusun perombakan jabatan eselon III dan IV termasuk latar belakang, studi pendidikan dan kompetensi yang dilakukan selama ini menjadi sorotan pertama Baperjakat.

“Kalau ditanya jumlahnya yang pasti lebih 30 orang. Kalau promosi eselon III sekitar tujuh orang. Karena ada yang pensiun, ada juga yang dipromosikan. Perombakan ini tentu sebelumnya dilakukan analisa rekaman kompetensi pegawai bersangkutan” pungkasnya.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*