Pisah Sambut Kapolres Banjar

CLICKBORNEO.COM – Pisah sambut Kapolres Banjar dari AKBP Wahyu Dwi Ariwibowo, SIK kepada AKBP  Daru Cahyono berlangsung secara kekeluargaan di Aula Mahligai Sultan Adam, Selasa (24/9).  Acara tersebut dihadiri Setda Banjar Ir Nasrunsyah dan seluruh SKPD Kab banjar serta Jajaran Polres Banjar.

Kapolres Banjar

Kapolres  lama AKBP Wahyu Dwi Ariwibowo SIK bersama Istri, dalam sambutannya berharap kepada Kapolres yang baru bisa melanjutkan apa yang belum dilaksanakannya, terutama dalam  hal keselamatan masyarakat. “Perkuat kebersamaan dan sinergitas untuk membangun , baik Polri, pemerintah, TNI, maupun elemen masyarakat lainnya,” ucapnya.

Sementara Kapolres yang baru dilantik, AKBP Daru Cahyono didampingi Istri, mengaku sangat bangga bisa bertugas  di Kabupaten Banjar. “Saya bersyukur bisa bertugas di sini sebab disambut sangat ramah oleh Sultan Banjar H Khairul Saleh serta Jajaran.  Ini menjadi anugerah terindah buat saya dan keluarga,” ungkapnya.

Ia berkomitmen akan melindungi masyarakat dan membangun Kota bersama-sama pemerintah selama dipercaya menjabat Kapolres.

“Mari kita bersama-sama bekerja dengan kesungguhan hati, demi kemajuan Kabupaten Banjar, terutama dalam upaya menciptakan suasana yang lebih aman, nyaman, dan tentram,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Banjar  Sultan H Khairul Saleh mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Wahyu Dwi Ariwibowo, SIK dan keluarga, mengingat selama menjabat Kapolres Banjar turut memberikan warna bagi kemajuan pembangunan di daerah ini, , sehingga terwujud suatu tatanan kehidupan yang tertib, tenteram, aman dan damai. Termasuk, turut andil dalam mengonsolidasikan adanya potensi konflik daerah, serta menjalin komunikasi yang baik dengan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.

“Kepada AKBP Wahyu Dwi Ariwibowo SIK, kami ucapkan selamat jalan. Sedangkan  kepada  AKBP Daru Cahyono selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Khairul Saleh. []

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*