Penggemar Noah Padati Lapangan Unlam Banjarbaru

CLICKBORNEO.COM- Lapangan Sepakbola Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) dibanjiri para penggemar grup Band papan atas Noah yang menggelar konser tadi malam, Selasa, (17/9). Gelaran konser tersebut merupakan dukungan Yamaha.

Band ternama  asal kota kembang, Bandung Jawa Barat (Jabar) itu beraksi dengan lagu-lagu andalan mereka seperti Separuh Aku, Cobalah Mengerti, dan lagu lainnya. Panitia pelaksana lokal konser Noah Budi kepada wartawan menuturkan, Noah akan tampil lengkap dengan formasinya. Konser tersebut katanya merupakan konser kedua Noah bersama Yamaha yang sebelumnya telah tampil di Cimahi dengan gelaran yang sama.

Budi pastikan kehadiran Noah datang ke Kalsel tidak akan mengecewakan penggemarnya. Apalagi pada jumpa pers Senin kemarin Ariel CS terlihat senang sekali bertatap muka langsung dengan para penggemarnya.

Sebelumnya Noah telah menggelar jumpa pers yang bertempat di CV Surya Prima Yamaha cabang Banjarbaru Jalan A Yani Km 34. Konser Noah tersebut telah digelar sejak awal September dan direncanakan berakhir pada Oktober mendatang. Di antara dareah yang disinggahi mereka yaitu Cimahi, Banjarbaru, Blitar, Malang, Sidoarjo, Jakarta, Palembang, Medan, Makasar dan Sukoharjo.

Branch Manager Surya Timur Sakti Jatim Yamaha Kalselteng Harry, agenda tersebut menjadi kolaborasi dan kerjasama solid antara Yamaha dengan Noah.

“Tak hanya gelaran konser. Kita juga menggelar berbagai macam agenda seperti pelajar semakin di depan, kuis ranking 1 dan audisi band, , kampung semakin di depan, yakni kampung bersih dan air soft gun antar kampung, aku Yamaha junior atau safety riding kids, FI Corner-spare parts (safety riding kids), dan program sales berhadiah bersama NOAH.

Sebelumnya, telah dilaksanakan pelaayanan khusus masyarakat oleh marketing Yamaha siap khusus di Banjarbaru. Digelar juga ada test drive untuk anak-anak,” pungkasnya didampingi Tinton, perwakilan yamaha indonesia motor.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*