PDAM Intan Banjar Raih Perpamsi Award 2013

CLICKBORNEO.COM –    Di Kabupaten Banjar jumlah air layak pakai cenderung  menyusut dari tahun ke tahun. Oleh karena itu,  Pemerintah Kabupaten Banjar menunjuk PDAM Intan Banjar yang dipimpin HM Rifqie Basri untuk melayani dan mengelola air bersih yang  disalurkan kepada masyarakat.

PDAM Intan

Di tangan Rifqie Basri, PDAM Intan Banjar telah banyak menoreh prestasi yang sangat membanggakan. Salah satunya adalah penghargaan Perpamsi Award 2013 karena memiliki jumlah pelanggan sebanyak 30.000 lebih. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh kepada HM Rifqie Basri di  Halaman Pemkab Banjar, Senin (23/12),   saat apel gabungan dan disaksikan seluruh pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar , Direktur BUMD, PNS dan lainnya.

Pada Kesempatan itu, Direktur Utama PDAM Intan Banjar  HM Rifqie Basri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah  mempercayai Perusahaan Daerah ini untuk mengelola air bersih di Kabupaten Banjar maupun Kota Banjarbaru.  Selain itu, ia juga berpamitan kepada seluruh peserta apel gabungan karena masa  jabatannya yang akan berakhir pada tahun 2013 ini. Ia berpesan kepada seluruh staf PDAM Intan Banjar agar tak henti-hentinya untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan ketersediaan air bersih untuk keperluan rumah tangga.

Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh sendiri mengatakan bahwa HM Rifqie Basri telah banyak memberikan jasa kepada masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya dalam pengadaan air bersih. Karena itu, baik Pemerintah maupun masyarakat harus memberikan penghargaan tertinggi atas jasa-jasa HM Rifqie Basri semasa kepemimpinannya di PDAM Intan Banjar. (ronie/yani)

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*