Menikmati Eksotika Lok Baintan Bersama Bupati Banjar

CLICKBORNEO.COM – Udara dingin di pagi hari Sabtu (1/5) tidak menyurutkan niat para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar untuk menikmati  keindahan alam dan aktifivitas perdagangan  di Pasar Terapung, Desa Lok Baintan, Martapura, Provinsi Kalimantan Selatan.
Menikmati Eksotika Lok Baintan Bersama Bupati Banjar
Antusias para pegawai mengikuti rekreasi di Pasar Terapung karena mereka tidak ingin melewatkan kesempatan  berwisata bersama dengan Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh bersama istri tercinta, Dra Hj Raudatul Jannah, MSi.
Ya, suasana reakreasi bersama dengan Bupati H Khairul Saleh diakhir  pekan kemarin benar-benar membuat para PNS rileks dan bisa meregangkan pikiran dan syaraf otak setelah lima hari berkutat pekerjaan rutin harian .
“Alhamdulillah kami bisa berkesempatan diajak Bupati dan keluarga untuk berwisata bersama  menikamati keindahan alam sambil merasakan keramahan lingkungan di Desa Lok Baintan,” ucap Ahyani, pegawai Humas Setda Banjar.
Diutarakan staf Publikasi Humas Banjar ini,  para pegawai semakin bersemangat mengikuti wisata di Pasar Terapung  karena diajak langsung Bupati untuk berwisata bersama mengokohkan jalinan persaudaraan dengan  pegawai.
Hadir pada kegiatan wisata di Pasar Terapung Sekretaris Daerah Banjar H Nasrun Syah bersama istri, Hj Budiyarti dan sejumlah pejabat daerah lainnya. Sementara itu Bupati Banjar H Khairul Saleh, di sela menikmati keramahan alam Desa Lok Baintan mengungkapkan rasa gembiranya bisa berwisata bersama dengan  pegawai di jajarannya.
Menurutnya, kegiatan wisata bersama ini ke depan perlu dijadwalkan lagi dengan objek wisata yang berbeda untuk mengokohkan kebersamaan dengan para pegawai. Selain itu, bisa meningkatkan edukasi lingkungan bagi para PNS agar senantiasa  peduli terhadap lingkungan.
Mantan Kepala Dinas Permukiman Kota Banjarmasin ini juga mengungkapkan rasa syukurnya atas anugerah banyaknya wisata alam di Kabupaten Banjar. Diharapkan dinas terkait dan masyarakat terus  menjaga dan merawat tempat-tempat wisata agar tidak pudar tergerus zaman. (humas)

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*