Kunjungan Penilai Pusat Apresiasi PAUD ke Martapura

“Teruskan Karya PAUD Daerah”

CLICKBORNEO.COM –  Pemerintah Kabupaten Banjar kembali kedatangan tamu istimewa. Kali ini giliran Tim Penilai Pusat Apresiasi Bunda PAUD Berprestasi mengunjungi daerah berjuluk Serambi Mekkah ini.

Paud Kabupaten Banjar

Kedatangan Tim Penilai Pusat Apresiasi Bunda PAUD ke Kabupaten Banjar untuk melihat secara dekat terkait program-program dan lembaga-lembaga PAUD yang telah dibentuk dan mendengarkan langsung presentasi program dan kegiatan yang dilaksanakan PUAD Banjar.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Tim Penilai Pusat Apresiasi Bunda PAUD Berprestasi di Kota Martapura Kabupaten Banjar.  Bagi kami kedatangan ibu-ibu sekalian memberikan motivasi tersendiri  untuk terus bekerja keras meningkatkan kualitas program pengembangan pendidikan anak usia dini,”  ucap Bunda PAUD Kabupaten Banjar Dra Hj Raudatul Jannah, MSi.

Paud MRTP

Sementara itu Ketua Tim Penilai Pusat Apresiasi Bunda PAUD Berprestasi Rosa Yacob dan Kartini dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengungkapkan  terkesannya atas program dan kegiatan PAUD Kabupaten Banjar yang dimotori Bunda Hj Raudatul Jannah.

“Program dan kegiatan yang dipresentasikan sudah memuaskan dan bernilai edukasi bagi kemajuan dan kemandirian PAD di daerah ini. Teruskan program yang sudah dilaksanakan dan terus berinovasi,” ucap Rosa Yacob memberikan spirit  bagi pengurus PAUD Kabupaten Banjar.

Rosa mengatakan penting bagi PAUD daerah untuk lebih kreatif dalam menginovasi program kegiatan mengingat keberadaan PAUD saat ini sangat strategis mendukung upaya pemerintah meningkatkan kualitas pendidikan secara nasional. []

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*