KPU Banjar Gelar Rekapitulasi Suara

CLICKBORNEO.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar melaksanakan Rapat Pleno Terbuka penetapan hasil perolehan suara pemilihan umum anggota DPR, DPD dan DPRD untuk tingkat Kabupaten. Pleno terbuka ini dilaksanakan abtu (19/4), di Hotel Novotel, Banjarbaru  kemarin.

KPU Banjar

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Banjar H Akhmad Fauzan Saleh, Kepala Kesbangpol Sah’da Mariadi dan seluruh Komisioner KPU Kabupaten Banjar serta para peserta calon anggota legislatif dari seluruh partai.

Rapat pleno terbuka tersebut juga dihadiri oleh seluruh PPK, Ketua PPS, Panwaslu Kabupaten Banjar serta saksi dari peserta pemilu 2014. Pleno ini dilaksanakan untuk melakukan rekapitulasi hasil perolehan suara di tingkat Kabupaten Banjar. Sementara perolehan kursi dan penetapan calon anggota DPRD Kabupaten terpilih akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang

Dalam sambutannya, Akhmad Faisal selaku Ketua dan atas nama KPU Kabupaten Banjar menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang luar bisa kepada seluruh jajaran KPPS, PPS dan PPK yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada pihak lain yang telah turut berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu legislatif di Kabupaten Banjar.

“Sekalipun terdapat sejumlah hal yang menjadi catatan, namun itu semua telah berhasil dilalui dengan lancar dan baik,” tandasnya. []

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*