KPRI Barakat Bisa Dijadikan Teladan

CLICKBORNEO.COM – Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh mengungkapkan rasa gembiranya atas perkembangan usaha Koperasi Pengawai Republik Indonesia (KPRI) Barakat Mandiri KORPRI Banjar.

KPRI Barakat

“Saya sangat bersyukur dan gembira atas prestasi perkembangan usaha yang ada di KPRI Barakat Mandiri KORPRI Banjar,” ucap Sultan H Khairul Saleh saat memberikan sambutan di acara Peresmian  Kantor KPRI Barakat Mandiri KORPRI Banjar, di Jalan Sekumpul Raya Martapura, Jumat (6/12).

Menurut Bupati, apa yang telah dicapai KPRI Barakat bisa menjadi inspirasi, teladan dan motivasi bagi koperasi-koperasi lain di Kabupaten Banjar.

Koperasi Barakat

Keberhasilan yang telah diraih tentu melalui kerja keras, tekad kuat untuk memajukan koperasi. Paling penting lagi adalah SDM pengurus dan karyawan menjadi pilar kuat eksisnya sebuah koperasi.

Sementara itu Ketua KPRI Barakat Mandiri KORPRI Banjar, Rina Yulianti SE, mengatakan, perkembangan usaha di koperasi yang dia pimpin berkat kepercayaan para anggota koperasi atas kegiatan usaha yang ada.

Dikatakan Rina,  untuk menjamin akuntabiitas dan transparansi , keuangan dan usaha KPRI Barakat Mandiri setiap tahunnya telah diaudit akuntan publik resmi dan memperoleh opini wajar.

Ketua KPRI Barakat Mandiri mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, pengurus periode sebelumnya dan para anggota selaku pemilik atas jasa dan pengabdian turut membesarkan koperasi.

“Terima kasih dan penghargaan tulus juga kami sampaikan kepada mitra kerja seperti Bank Mandiri Syariah, Bank Kesejahteraan,  Bank Muamalat Martapura dan pihak-pihak lain yang juga berjasa membangun koperasi hingga tetap eksis, “ ucap Rina. []

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*