Harumkan Kalsel Lewat Menu Komersial

CLICKBORNEO.COM – Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Dra Hj Raudatul Jannah, MSi, terharu saat panitia dari Kementerian Pertanian menyebut nama dan meminta dirinya dan pengurus menaiki panggung utama  menerima penghargaan di acara Peringatan Hari Ketahanan Pangan Nasional 2013, Kamis (31/10).

MEnu Komersil

“Alhamdulillah Kabupaten Banjar mewakili Kalsel mendapatkan penghargaan. Prestasi ini merupakan prestasi masyarakat Kabupaten Banjar dan Kalsel umumnya, terutama kader-kader PKK yang selama ini berperan besar mengembangkan kreativitas dan inovasi,”  ucapnya ramah, di sela penganugerahan penghargaan oleh Dr Benny Rachman, Kepala Pusat   Distribusi dan Cadangan Pangan Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian RI.

Diutarakan alumni pascasarjana Universitas Brawijaya Malang ini,  prestasi ini merupakan wujud dari kekompakan dan kerja sama masyarakat, PKK, Dharma Wanita dan pemerintah daerah. Semua saling sinergi mendukung kreativitas daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

PKK Kabupaten Banjar terus berupaya mengembangkan menu komersial melalui sosialisasi dan pelatihan bercocok tanam untuk selanjutnya diolah hingga bernilai ekonomis bai keluarga. []

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*