Cara Mengurus Pinjaman Dana KUR di Bank

Info KalimantanCara mengurus pinjaman dana KUR di Bank cukup mudah. Syarat yang harus dipersiapkan mulai Surat Keterangan Usaha, Foto Copy KTP Suami istri, foto copy kartu keluarga, harus sudah memiliki usaha, pas foto suami-istri, aguna/ jaminan (SHM/ Segel/ BPKB disertai foto copy STNK).

Bagi anda yang saat ini sedang memerlukan suntikan dana segar, bisa memanfaatkan dana KUR (Kredit Usaha Rakyat) melalui bank-bank milik negara seperti BRI, BNI atau Mandiri. Saat ini besaran bunga adalah 9%.

Dibandingkan dengan suku bunga KUR 2015 lalu yakni 12%, pada 2016 ini menjadi 9% diharapkan dapat membantu para pelaku usaha kecil menengah.

Untuk maksimal peminjaman dana KUR adalah 25 juta rupiah. Dari hasil penelusuran kami, untuk peminjaman dana sejumlah angka tersebut angsuran perbulan Rp.2.186,333 dalam tempo 12 bulan. Sementara untuk 60 bulan, angsuran Rp.518,917.

Mengenai surat keterangan usaha pertama kali melalui Ketua RT tempat anda tinggal untuk mendapatkan surat pengantar. Setelah itu silakan bawa ke kantor kelurahan masing-masing dengan membawa Kartu Keluarga dan KTP, dan mungkin dibutuhkan persyaratan lain tergantung kebijakan pemerintah masing-masing.

Demikian info cara mengurus dana KUR 2016. Terimakasih atas kunjungan anda.

 

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*