Bupati Banjar Sapa Petugas Lebaran Dini Hari

CLICKBORNEO.COM – Di tengah jadwal yang padat di bulan Ramadan,  menjelang berakhirnya bulan mulia menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Bupati Banjar memberikan spirit kepada petugas pelayanan lebaran dari  jajaran Polres Banjar dan aparat terkait, dengan mendatangi mereka di lokasi jaga.

Bupati Banjar Sapa Petugas Lebaran Dini Hari

Hebatnya lagi kedatangan Sultan Banjar ini dilakukan dini hari tanpa sepengetahuan petugas jaga. Didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Forum Komunikasi Intelijen Daerah, Bupati Khairul Saleh mendatangi Pos Pelayanan Lebaran, di Jalan A Yani Km 9, Kertak Hanyar,  Selasa (6/8) dini hari.

Didampingi Ketua DPRD Banjar H M Rusli, Sekda H Nasrun Syah dan Kapolres Banjar AKBP Wahyu Dwi Ariwibowo, Sik, Bupati H Khairul Saleh terlihat bercengerama ramah dengan petugas jaga. Dalam kesempatan itu Bupati menyerahkan paket minuman berupa beberapa dus sirup untuk petugas jaga.

Kunjungan dari Bupati Banjar di Pos Layanan Lebaran Polres Banjar ini dalam rangka memberikan semangat kepada petugas sekaligus untuk merekatkan jalinan silaturahmi.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Banjar dan jajaran serta aparat terkait yang dengan inisiatif sendiri membuka pos pelayanan lebaran,” ucap H Khairul Saleh.

Dikatakan Bupati, Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri ini  sangat membantu masyarakat terutama para pemudik yang ingin merayakan lebaran di kampung halaman. Dia pun menyarankan bagi pemudik yang mengunakan kendaraan pribadi ke kampong halaman agar tetap mentaati peraturan lalu lintas untuk keselamatan pribadi dan pengguna jalan umum lainnya.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Wahyu Ariwibowo mengungkapkan pendirian pos pelayanan lebaran  ini sebagai bagian dari kebersamaan polisi dengan masyarakat dengan harapan akan terwujud masyarakat yang taat berlalulintas. []

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*