Bupati Banjar Ikut Sukseskan Pemilu 2014

CLICKBORNEO.COM – Di tengah kesibukannya, Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh didampingi sang istri Hj Raudhatul Jannah, juga putra mereka Gusti Dhia Karima, rame-rame pergi ke TPS 04, Jl Kenanga, Desa Tanjung Rema, Kecamatan Martapura Kota  pada (9/4), kemarin.  Mereka sekeluarga ikut memberikan hak suaranya, memilih wakil-wakil rakyat yang dapat menjalankan amanah, serta dalam rangka ikut menyukseskan Pemilu 2014.

Coblos

Dengan mengenakan baju kemeja warna putih, Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh, sembari menunggu bilik yang kosong, bercengkerama dan membaur guna memberikan motivasi kepada masyarakat agar bijak dan cerdas menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia yang baik.

Sudah menjadi tugas utama kepala daerah memberikan contoh serta motivator dan  inspirator dalam mengarahkan masyarakat, untuk menjadi warga negara Indonesia yang taat dan baik terhadap negara. Dengan ikut berpartisipasi dalam memilih calon-calon wakil rakyat, yang nantinya akan mengawal masyarakat ke arah yang lebih sejahtera lagi.

Tampak dari luar bilik suara, Sultan H Khairul Saleh dan istri Hj Raudhatul Jannah, secara bersama-sama memperlihatkan kepada masyarakat 4  surat suara yang berisikan nama-nama calon legelatif dari berbagai partai.

Coblos 2

Ia mengungkapkan kegembiraan kepada masyarakat yang telah menjaga stabilitas, serta mau berbondong-bondong meluangkan waktu pergi ke TPS untuk memberikan hak pilih mereka. “Saya sangat senang melihat antusias warga Martapura yang  mau meluangkan waktu untuk beramai-ramai pergi ke TPS ini, dalam berpartisipasi pada proses pesta demokrasi tahun 2014”. Ujarnya.

Khairul Saleh menambahkan, di Kabupaten Banjar proses demokrasi lima tahunan ini, Alhamdulillah berjalan aman dan lancar. Ia mengimbau kepada masyarakat agar terus menjaga stabilitas Kabupaten Banjar seperti biasanya.

“Siapapun yang akan terpilih nanti, saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar terus menjaga keamanan dan ketenteraman, “ pesannya.

Selain itu, Khairul Saleh juga berharap kepada calon-calon legeslatif yang akan terpilih agar dapat secara maksimal menjalankan amanah rakyat, khususnya di Kabupaten Banjar. (reza/yani)

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*