Bupati Banjar Hadiri HUT Bank Kalsel

CLICKBORNEO.COM – Sebagai wujud apresiasi terhadap  terhadap kinerja prestasi karyawan dan Direksi Bank Kalsel, Bupati Banjar secara khusus memenuhi undangan petinggi Bank Kebanggan Urang Banua itu di acara Perayaan Puncak HUT ke-  50 Bank Kalsel, di Grand Palace Internasional Restaurant Banjarmasin, Selasa (25/3) malam .

HUT Bank Kalsel

Didampingi Sekda Banjar, Ir Nasrun Syah  MP, H Khairul Saleh menghadiri puncak acara yang dikemas dengan apik serta tata lampu dan dekorasi ruangan yang mewah. Selain itu, didukung  peralatan teknologi yang canggih  ratusan  tamu undangan yang datang dimanjakan, dengan disajikannya beberapa slide pembangunan Kalsel yang begitu spektakuler serta pertunjukan budaya berupa tari-tarian khas Banjar yang menggambarkan kehidupan masyarakat Bumi Lambung Mangkurat dalam kesederhanaan.

Direktur Utama Bank Kalsel, H Juni Rif’at, sangat mengucapkan terima kasih atas segala dukungan semua pihak, yang selama ini telah mendukung Bank kebanggaan orang banua ini, sehingga mampu bertahan di tengah ketatnya persaingan perbankan nasional sampai genap berusia 50 tahun.

Pada rangkaian acara tersebut, Gubernur Kalsel H Rudy Arifin mengungkapkan, kebanggaannya terhadap Bank Kalsel yang mampu beroperasi diluar daerah Kalsel. “Mudah-mudahan Bank Kalsel, dapat memperbanyak lagi cabang-cabang di luar Provinsi termasuk di Maluku yang pada malam hari ini baju khas daerahnya saya pakai, “ ungkapnya.

H Rudy Arifin juga berharap, Bank Kalsel bersama pemerintah dapat bekerjasama dalam menyejahterakan masyarakat Kalimantan Selatan. “Dengan genap berusia 50 tahun, dimana merupakan tahun keemasan, Bank Kalsel terus memaksimalkan dan mengoptimalkan pelayanannya kepada masyarakat, serta turut dalam memajukan pembangunan”.

Satu momen yang dinantikan pada rangkaian acara tersebut, yaitu pengundian satu unit Toyota Fortuner, didapatnya salah satu nomor undian dengan nomor rekening 005.03.01.19651.7,  yang langsung diundi melalui pemencetan tombol oleh Gubernur Kalsel. Dia juga berkesempatan menyerahkan kunci Suzuki Ertiga 16 unit secara simbolis kepada para pemenang.

Dengan dipandu dua host ternama, Indra Herlambang dan juga Ersa Mayori serta didihibur oleh salah satu Diva Indonesia, Ruth Sahanaya, mampu membuat decak kagum para undangan yang hadir hingga menambah kemeriahan dan semarak acara puncak hari jadi Bank Kalsel itu. (humas)

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*