Bupati Banjar Apresiasi Kinerja PDAM Intan

CLICKBORNEO.COM – Sebagai penyedia utama air bersih di wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, PDAM Intan Banjar terus berupaya menambah jumlah pasokan air dan menambah luas jarak jangkauan penyediaan air bersih kepada masyarakat.

PDAM Intan Banjar

Setelah sukses dengan pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Gubernur Syarkawi di Kecamatan Gambut. PDAM Intan Banjar yang dipimpin oleh Direktur Utama Syaiful Anwar, kali ini kembali sukses membangun IPA di Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar, dengan kapasitas produksi 10 liter per detik dan mampu melayani 800 sambungan rumah.

Selasa, (18/03), Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh yang meresmikan IPA Kecamatan Sungai Pinang ini, mengaku sangat bangga denga kinerja PDAM Intan Banjar, yang tak henti-hentinya melakukan pengembangan dan peningkatan dalam hal pelayanannya kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi terhadap kinerja yang dilaksanakan oleh PDAM Intan Banjar, sehingga pada saat ini kita dapat meningkatkan pelayanan air minum. Hal ini dikarenakan bahwa Air merupakan salah satu indicator MDGs yaitu Layanan Air Bersih dan Sanitasi Dasar,” ucapnya.

PDAM Intan Banjar 2

Sultan Banjar ini berharap dengan pembangunan IPA Kecamatan Sungai Pinang, mampu memberikan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Banjar sehingga dapat menikmati air bersih/air minum secara layak.

Sebelumnya Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar mengatakan, pembangunan IPA ini merupakan komitmen dari PDAM Intan Banjar untuk terus menambah jangkauan penyaluran air bersih di Kabupaten Banjar.

“Kami akan selalu berinovasi dan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, kami senang bisa melihat masyarakat bisa menikmati air bersih dan berperan dalam suksesnya pembangunan di Kabupaten Banjar,” ujar Syaiful. []

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*