Berharap Peserta UN Lulus Seratus Persen

CLICKBORNEO.COM – Untuk memperoleh hasil yang menggembirakan siswa dituntut memiliki kesiapan yang matang dalam menghadapi Ujian Nasional (UN). Belajar dengan sungguh-sungguh menjadi kunci utama keberhasilan memperoleh nilai yang diharapkan. Termasuk, dukungan dan motivasi pihak lain.

UN Martapura

Hari kedua pelaksanaan UN, Selasa (15/4), Wakil Bupati Banjar H Ahmad Fauzan Saleh bersama Kepala Dinas Pendidikan H Gusti Ruspannoor meluangkan waktu untuk memantau pelaksanaan UN di SMAN 2, SMKN 1 dan  MAN 2 Martapura. Hal itu dilakukan sebagai wujud perhatian pemerintah daerah terhadap dunia pendidikan. Apalagi pada pelaksanaan UN ini siswa-siswa membutuhkan dukungan moril untuk menguatkan mental mereka.

Pada kunjungannya Fauzan Saleh  meninjau sejauhmana kesiapan sekolah dalam menghadapi UN kali ini. Ia berharap semua pelajar  di sekolah-sekolah yang terdapat di Kabupaten Banjar , khususnya  tingkat Sekolah Menengah Atas sederajat yang sekarang ikut UN dapat lulus 100%. Dengan begitu, nantinya mereka akan mudah melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan H Gusti Ruspannoor  mengatakan, untuk menyukseskan UN pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin mengawasi dan memberikan sosialisasi kepada seluruh pelajar agar dapat meraih kesuksesan dengan hasil yang sangat memuaskan. (ronie/apuz)

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*