Amankan Pemilu, Danlanud Imbau Prajurit Koordinasi

CLICKBORNEO.COM- Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB Sinaga SSos memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera 17-an di bulan Januari awal tahun 2014, Jumat, (17/1), di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor, kemarin.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para prajurit sekalian yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi pada setiap pelaksanaan tugas, terus kembangkan kreativitas dan inovasi seiring dengan perkembangan kehidupan yang terus bergerak maju” ujarnya.

Upacara yang dilaksanakan tersebut diikuti oleh para Kadis Lanud SAM, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud SAM. Bertindak sebagai Komandan Upacara Dansatpom Lanud SAM Kapten Pom Temmy Adhytama SH.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko yang memotivasi kinerja untuk menyongsong tugas di sepanjang tahun 2014.

“Menghadapi tantangan tugas TNI kedepan menuju arah kemajuan yang lebih baik, dengan visi, misi TNI yang profesional, solid, militan dan dicintai rakyat, dalam rangka melanjutkan program tahun 2013 dan mengawali tahun 2014 diharapkan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS TNI agar tetap memegang komitmen dan jatidiri untuk melaksanakan setiap kebijakan pimpinan TNI yang telah ditetapkan,” tegasnya.

Ia berpesan agar para prajurit bisa melanjutkan serta mengimplementasikan program reformasi birokrasi TNI di satuan masing-masing.

“Sebagai upaya dalam mengeliminasi ego sektoral dan dalam rangka mewujudkan motto Bersama Rakyat TNI Kuat serta upaya meyakinkan kepercayaan rakyat kepada TNI, bahwa saat ini TNI telah semakin dekat dengan rakyat,” ungkapnya/

Kemdian pelaksanaan evaluasi secara objektif dan berikan masukan atau Feed Back kepada pimpinan TNI dari setiap program dan kegiatan yang diluncurkan, maupun kendala yang dihadapi guna penyempurnaan lebih lanjut.

“Laksanakan koordinasi sejak dini dengan Polri, terkait rencana pelibatan pengamanan pemilu 2014, tentang pemahaman prosedur, penetapan siapa-dimana bertanggungjawab apa, termasuk anggaran serta pemahaman Hukum dan Ham,” pungkasnya.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*